Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 33

Thread: awal kemunculan uzumaki arashi [ kakak naruto ]

  1. #21
    Academy Ninja
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    95
    wahahaha cerita yang mengharukan kok kyk sinetron yah? tapi mantav lah.. hohoho
    VIP TEST 2 (6 - 12 November 2012) - Klik Image

    Download Client Here

  2. #22
    Academy Ninja
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Konohagakure
    Posts
    1
    wkwkwk,, tapi cerita nya makin seru :D

  3. #23
    Academy Ninja
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    2
    Berita Hoax itu

    Bukti Naruto tidak mempunyai seorang kakak ada di Chapter 500 kelahiran Naruto, di sana Kushina berbicang dengan Mikoto Uchiha (ibu sasuke),dan Kushina bertanya kepada Mikoto
    Kushina :ngomong-ngomong sakit tidak melahirkan? sepertinya iya :(
    Mikoto:Tidak kusangka kau mempunyai rasa takut, Iya sakit"
    perbincangan itu sudah menjadi bukti bahwa itu pertama kalinya Kushina melahirkan :)

  4. #24
    Academy Ninja
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    1
    di tunggu aja kelanjutannya gan...
    mungkin uzumaki arashi memang ada...
    soalnya di gulungan kontrak kuchiyose gama ada tiga nama. jiraiya, arashi, dan naruto..
    apa bener arashi itu kakak naruto ato orang lain kita tunggu saja.
    ga usah terlalu jdi masalah itu hoax..
    gmana jadinya orang2 yg dulu ngeyel tobi itu bukan obito..
    tpi sekarang udah kebukti khan siapa tobi sebenarnya...

  5. #25
    Genin abhiexking's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Bogorgakure, Depokgakure, Jakartagakure & Tanggeranggakure
    Posts
    467
    Arashi itu... Sule Sutisna, dari OVJgakure


  6. #26
    Academy Ninja
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    95
    hahaha mari kita tunggu aja tamat nya manga naruto... disana gunung disini gunung tengah2 nya desa konoha TS nya bingung Komentator nya juga bingung yang penting bisa ketawa.. (gaje)

    *my siggy
    VIP TEST 2 (6 - 12 November 2012) - Klik Image

    Download Client Here

  7. #27
    y elah.... dari mana bisa naruto punya kakak? lawong naruto anak satu2nya dari minato dan kushina. naruto kan anak pertama mereka. kecuali si minatonya selingkuh sama kunoichi lain.... atau si khusinanya hamil di luar nikah sblum jadian sama minato trus anaknya dititipin di maknya (nenek naruto).

    tp klo yg sasuke+naruto VS tobi+madara mungkin bener... dan gw harap emang bener...secara sasuke skr lg nyari arti sebuah desa brg sama orochimaru kan :)
    dan gw sih berharap kishimoto sensei membuat sasuke dan naruto berteman lagi pada akhrinya :) hehehhehehe
    Hidup Ini hanya sekali, so jangan sia2kan<br /><br />Naruto Holic ^_^

  8. #28
    Academy Ninja
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1
    eeeemmm... mau tanya. kalo naruto punya kakak yang namanya arashi... si arashi itu, kapan dia lahirnya?!

  9. #29
    Belom jelas gan arashi itu lahirnya kapan, soalnya blom jelas juga klo arashi itu ada ap nggak wkwkw XD

  10. #30
    Academy Ninja
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Denpasar,bali
    Posts
    2
    Hoax thu mah gak percya

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •